Pages

Thursday, November 8, 2012

Google Update Pagerank November 2012

Google Update Pagerank November 2012 - Saya hanya ingin mengucapkan terima kasih kepada google, karena blog enginesearchoptimization.blogspot.com milik saya hari ini 8 November 2012 mendapatkan PR 1. Saya sangat senang karena blog ini masih baru dan tidak terlalu saya pedulikan. Tapi sekarang, karena sudah mendapatkan pagerank 1, saya akan mencoba untuk mengurusnya dengan benar jika ada waktu. Saya benar-benar tidak menyangka bahwa blog ini akan mendapatkan PR 1, karena blog ini belum memiliki banyak postingan artikel. Hal ini sangat mengejutkan bagi saya, ketika tanpa sengaja membuka blog ini, saya melihat PR 1 pada SeoQuake Toolbar di Modzilla yang terinstal di komputer saya. Bagaimana dengan Anda? Apakah Anda juga memiliki sebuah blogspot baru dan mendapatkan hadiah pagerank dari Google. Jika Anda juga mendapatkannya, saya mengucapkan selamat kepada Anda ...

No comments:

Post a Comment